Focus Ya ! Tebak 5 Gambar Ini dan Uji Pikiranmu Mudah Ngeres atau Tidak

via tribunnews.com

Serumpi.com Mulailah dari sekarang hidup sehat dengan kebiasaan berpikiran yang sehat dan jernih.  Kenapa harus memiliki pikiran yang jernih ?jelas ini sangat penting karena dengan pikiran yang jernih kita bisa memandang sesuatu selalu dengan hal yang positif. Dengan  tidak berfikiran neko-neko atau pikiran kita tidak terbiasa “kotor” maka kita tidak mudah terpancing dengan gambar-gambar “aneh”.

Sebaliknya kalau terbiasa berfikir jorok, maka gambar-gambar yang sebenarnya biasa saja langsung terkesan ngeres saat pertama melihatnya. Melansir dari tribunnews.com, seperti gambar-gambar dibawah ini, cobalah sebutkan gambar apa yang pertama anda lihat.

1. Apa Yang Pertama Terlihat ?

via tribunnews.com

Cobalah untuk berfikir jernih dan perhatikan sekali lagi. Tak dipungkiri sekilas memang mirip dengan pantat mulus, padahal ini adalah gambar iklan lotion kulit agar kulit nampak mulus termasuk telapak kaki. Jadi sudah tahukan gambar apa ini, yap ini adalah tumit.


2. Eits Bukan Seperti Yang Anda Pikirkan

via tribunnews.com

Bisa ditebak pasti pikiran anda ini adalah sebuah asset aset berharga yang dimiliki cewek ya kan ? Seandainya iya, sebenarnya gak salah kok, karena banyak orang yang berfikir sama kamu. Sebenarnya ini adalah iklan dari Audi RS4 V8 420 Hp quarttro. Susah banget namanya kan, Audi adalah salah satu raksasa otomotif dunia, dan gambar yang anda liat diatas merupakan vetak biru dari sebuah mesin yang menyerupai aset berharga seorang wanita tersebut

3. Lihat Lebih Teliti

via tribunnews.com

Sebenarnya adalah lutut dan ibu jari. Tapi sekilas memang seperti payudara.

Baca Juga : Manisnya dan Penuh Haru, Inilah Potret Keakraban Shandy Aulia Bersama Ketiga Kakaknya Meski Beda Keyakinan

4. Iklan Lingerie

via kaskus.com

Pasti focus lihat wajah anjing yang pipinya memerah karena melihat sesuatu yang membuatnya seolah berfantasi. Jika dipikir tah apa sich seekor anjing dengan produk lingerie?

5. Ikat Rambut

via tribunnews.com

Sebenarnya ini adalah iklan produk pengencang daerah kewanitaan.  Namun produsen membuat ilustrasi iklan produk ini dengan menampilkan gambar ikat rambut warna pink.

 

Loading...
Previous articleManis dan Penuh Haru, Inilah Potret Keakraban Shandy Aulia Bersama Ketiga Kakaknya Meski Beda Keyakinan
Next articleDulu Sangat Terkenal, Sayang Nama 5 Artis ini Kini Lenyap Begitu Saja dari Dunia Hiburan

Terpopuler: