Sama-sama Putus, Vanessa dan Jane Ungkap Modus Didi Mahardika Pada Wanita, Ternyata Begini, Wah Parah!

via bintang.com

Serumpi.com – Bubarnya jalinan kisah asmara Didi Mahardika dan Vanessa Angel hingga kini masih saja ramai menjadi perbincangan publik. Lepas hubungannya dengan Didi Mahardika, Vanessa yang dulu digadang-gadang sempat bermusuhan dengan Jane Shalimar tiba-tiba kini dikabarkan makin akur bak saudara kandung.

Loading...

Lagi yang paling mengejutkan, baik Vanessa maupun Jane belakangan ini mulai mengungkap perihal Modus yang kerap dilakukan Didi Mahardika pada sejumlah perempuan.

Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Pasca Vanessa Angel dan Jane Shalimar damai, mereka mengungkap modus Didi Mahardika dalam mengelabui wanita yang ditaksirnya. Pasalnya mereka mengungkapkan berdasarkan apa yang pernah mereka alami selama menjadi permaisuri hati Didi. Kira-kira apa saja ya 5 modus Didi yang diungkapkan dua mantannya tersebut?

1. Bicara Meyakinkan Bahwa Tidak Ada Masalah dengan Status

via tribunstyle.com

Kepada Jane, Didi mengaku sudah vonis bercerai dengan Garneta dan tinggal mengambil surat cerai di Pengadilan Agama. Tapi Jane terkejut, pasca Didi menikahinya, gugatan cerai baru dilayangkan ke Pengadilan Agama.

“Bicaranya meyakinkan dengan teramat-sangat. Hal itu berulang sama Vanessa Angel,” tutur Jane

2. Tak Pernah Mengakui Pernikahannya dengan Jane

via bintang.com

Pasalnya, kepada Vanessa, Didi tidak pernah mengakui pernah menikah dengan Jane. Tapi ketika Pengadilan Agama mengesahkan pernikahan Didi dan Jane, Vanessa jadi bingung. Rencana dinikahi Didi yang sudah di depan mata, terancam batal yang kemudian dibatalkan pihak KUA.

Bilangnya nggak nikah sama Kak Jane. Kan dia tidak mengakui, ternyata pengadilan mensyahkan, kah dia kelimpunganh abis dia tuh,” ungkap Vanessa.

Baca Juga: Tak Cuma Cantik, 6 Seleb ini juga Dikenal Punya Rambut yang Indah Lho, Ayo Mana Idolamu?