Ingat Wajah Sendu Artis Ini? Dulu Sering Main FTV Indosiar, Begini Kabarnya Sekarang Usai Pensiun

    via tribunstyle.com

    Serumpi.com – Sinetron dan FTV memang sempat ramai di awal era 2000-an. Wajah para seleb yang sering mengisi acara drama di stasiun TV Indosiar tersebut jadi begitu dikenal. Ya, kala itu memang FTV tersebut diputar setiap hari. jadi tak heran bila pemirsa begitu akrab dengan para pemainnya.

    Tak hanya cerita ala Bollywood saja yang diangkat menjadi cerita. Drama kolosal pun sempat hits di kalai itu. Para pemainnya pun masih wajah-wajah yang sama. Acara TV itu pun akhirnya melambungkan sederet nama selebriti di dalamnya.

    Ada yang sukses dan masih menapakkan karier di dunia hiburan. Sebut saja Temmy Rahardi yang kini kian melambung dengan menjadi seorang presenter.  Tak hanya nama para seleb prianya saja yang tenar berkat aktingnya di FTV. Rupanya nama para pemain wanitanya juga banyak dikenal. Sebut saja Penty Nur Afiani.

    Baca juga : Gagal Nikah, Barang Pribadi Milik Artis Ini Tertinggal di Rumah Mantan dan Dilarang Ambil

    Artis yang seringkali berperan sebagai sosok protagonis ini juga begitu dicintai para penggemar remaja maupun ibu-ibu. Wajahnya yang sendu mampu  membuat penonton turut merasakan kesedihan atas aktingnya. Tetapi artis ini kini sudah lama menghilang dari layar kaca.

    Rupanya ia sudah memiliki kehidupan yang nyaman bareng keluarga tercinta. Bahkan penampilannya pun makin beda. Jadi penasaran bukan?

    1. Penty yang dulunya tampak cantik dengan rambut tergerai banyak membintangi sinetron di Indosiar, salah satunya serial kolosal.

    via brilio.net

    2. Lama tak muncul, ternyata Penty Nur Afiani dinikahi oleh Dicky Gunawan pada tahun 2011 silam.

    via brilio.net

    3. Tak lagi menampakkan rambut indahnya, Penty Nur Afiani memilih hijrah dengan tampil berhijab. Makin anggun bukan?

    via tribunstyle.com

    4. Penty Nur Afiani lagi jalan bareng si ganteng ke kondangan nih.

    via brilio.net