Jokowi Mantu Dua Kali, Inilah Perbedaan Pernikahan Kahiyang-Bobby dan Gibran-Selvi

via vemale.com

Serumpi.com – Selama menjabat sebagai presiden, rupanya Jokowi sudah sukses menikahkan dua anaknya yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Gibran merupakan anak sulung Presiden Jokowi, sementara Kahiyang Ayu adalah putri satu-satunya Jokowi.

Mantu pertama Jokowi telah dilaksanakan pada tahun 2015 silam. Kini, kedua kalinya, orang nomor satu di Indonesia ini menikahkan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Tepatnya pada hari ini (8/11/2017). Pernikahan anak kedua Jokowi ini kembali jadi royal wedding.

Baca juga : Ternyata 5 Hijaber Cantik Ini Istri Anak Band, Ada yang Selisih Usia 16 Tahun

Bahkan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution begitu menyita perhatian masyarakat Indonesia, tak beda jauh dari pernikahan sang kakak dua tahun silam. Meski demikian, ternyata tetap ada perbedaan pada gelaran pesta pernikahandua anak Jokowi ini.

Penasaran apa saja perbedaan dari pernikahan Gibran-Selvi dan Kahiyang-Bobby ini? Langsung saja simak ulasan berikut ya!

1. Kartu Undangan

via tribunwow.com

Meskipun wujud kartu undangan Kahiyang Ayu dan Gibran Rakabuming Raka berkonsep sama berwarna merah, tapi tetap saja terdapat perbedaan. Kartu undangan Kahiyang Ayu lebih terkesan mewah dengan cover beludru dan berisi satu halaman saja.

Gambar terkait
via analisadaily.com

Sementara undangan Gibran dan Selvi Ananda berisikan 4 halaman dan tak terbuat dari beludru.

2. Jumlah Undangan

Sederet Perbedaan Pernikahan Kahiyang-Bobby dan Gibran-Selvy, No 5 Jarang yang Tahu
via tribunwow.com

Banyaknya undangan pernikahan dua anak Jokowi juga terdapat perbedaan. Jika pada pernikahan anak sulung hanya 3000-4000 undangan. Kini pada resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, diketahui ada 8000 undangan.

3. Saksi Akad Nikah

Hasil gambar untuk pernikahan kahiyang ayu
via okezone.com

Saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka, yang menjadi saksi nikah pihak laki-laki adalah Ketua RT setempat. Sementara pada pernikahan Kahiyang Ayu, saksi nikahnya adalah Wakil Presiden, Jusuf Kalla.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Previous articleTernyata 5 Hijaber Cantik Ini Istri Anak Band, Ada yang Selisih Usia 16 Tahun
Next articleHampir Bunuh Diri Karena Terlilit Hutang Miliaran, Ternyata Begini Gaya Hidup Seleb Cantik Ini

Terpopuler: