via blogspot.com

Serumpi.com Setelah film horror Pengabdi Setan sukses membuat para penikmat layar lebar merasa puas,kini bermunculan film yang bergenre sama. Dibulan November saja bakal ada Keluarga Tak Kasat Mata dan Mata Batin. Berbeda dengan Keluarga Tak Kasat Mata yang diangkat dari kisah nyata, Mata Batin hadir dengan balutan yang dirasa tak kalah mencekam.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Alia yang diperankan oleh Jessica Mila. Alia terpaksa meninggalkan kota Bangkok dan harus kembali ke Jakarta karena kedua orang tuanya meninggal dunia. Alia bersama sang adik yang bernama Abel (Bianca Hello) akhirnya pindah ke rumah kecil mereka yang terletak jauh dari tengah kota.

via liputan6.com

Di rumah tersebut Abel kerap bersikap aneh bahkan merasa ketakutan. Ia pun menunjukkan rasa tidak tidak suka dengan rumah tersebut. Abel bahkan mengatakan ada “penghuni” lain selain mereka. Akan tetapi Alia bersama pacarnya, Davin (Denny Sumargo) tidak menghiraukan dan mempercayai perkataan Abel.

Loading...

Hingga akhirnya, sikap Abel lama-lama semakin mengkhawatirkan. Alia akhirnya berniat membawa Abel ke psikiater namun Abel menolak. Abel justru mengatakan bahwa dia bisa melihat sosok “mereka”, ini karena mata batin Abel sudah terbuka sejak kecil. Lalu Abel mengajak Alia bertemu seorang paranormal bernama Bu Windu (Citra Prima) yang selama ini membantu Abel.

BACA JUGA : 9 Fakta Tentang Keluarga Tak Kasat Mata, Film Mistis Yang Berdasar Kenyataan

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya