Ini Beda Gaya 5 Presiden dari Berbagai Negara Ketika Menikahkan Anaknya, Tak Seperti Yang Diduga

via brilio.net

Serumpi.comMomen pernikahan diharapan agar terjadi hanya sekali dalam seumur hidup. Itulah yang menjadi alasan sebuah pernikahan digelar secara istimewa sesuai dengan impian setiap pasangan. Hampir semua harapan itu ada didalam setiap manusia. Namun apa jadinya jika moment berharga tersebut digelar oleh orang istimewa seperti kepala negara.

Beberapa kepala negara yang ada di dunia sempat menikahkan anaknya saat menjabat. Tentu ini menjadi momen pernikahan yang disorot oleh publik. Melansir dari brilio.net, inilah gaya para kepala negara saat menyelenggarakan pernikahan spesial untuk anaknya.

1. Pernikahan putri presiden Turki, Sumeyye Erdogan.

via brilio.net

Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan menikahkan putrinya yang bernama Sumeyye Erdogan 14 Mei 2016. Pesta pernikahan tersebut digelar dengan pengamanan ketat. Dekorasi pernikahan cenderung simpel namun berkelas. Presiden Tayyip Erdogan bahkan mengenakan pakaian formal kepresidenan sehari-hari.

2. Pernikahan Putri Presiden Nigeria, Fatima.

via brilio.net

Presiden Nigeria, Buhari, menikahkan putrinya pada 28 Oktober 2016. Pernikahan putri presiden Nigeria ini dihadiri banyak tamu undangan. Meskipun banyak yang datang, namun pernikahan tersebut terkesan sederhana dan santai. Bahkan presiden memakai baju yang memiliki model sama dengan para undangan.

3. Pernikahan Pangeran William.

via brilio.net

Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilaksanan sesuai tradisi pernikahan kerajaan pada 29 April 2011. Pernikahan ini juga dirayakan penduduk di kota London. Ratu Elizabeth terlihat memakai dress kuning sederhana, tidak terlalu glamour dan simple namun elegan.

Baca Juga : Dokter Bedah Plastik Ini Permak Tubuh Sang Istri Yang Berusia 43 Tahun, Seperti Ini Hasilnya

4. Pernikahan Putri Presiden Nepal, Nisha Kusum.

via brilio.net

Bidya Devi Bhandari menggunakan pakaian khas Nepal warna hijau merah saat menikahkan anaknya. Pernikahan Nisha Kusum digelar pada 16 Januari 2017 secara sederhana. Presiden wanita pertama Nepal tersebut tampil makeup berlebih. Rambutnya hanya diikat ke belakang. Sangat sederhana.

5. Pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang.

via brilio.net

Pernikahan Kahiyang dan Bobby baru digelar 8 November 2017 lalu. Pernikahan yang diadakan di Solo tersebut menggunakan adat Jawa dan penuh kesederhanaan. Menggunakan gedung milik pribadi., memakai desainer lokal, sajian kuliner juga sederhana khas Indonesia serta dekorasi dari desainer lokal.


Previous articleDokter Bedah Plastik Ini Permak Tubuh Sang Istri Yang Berusia 43 Tahun, Seperti Ini Hasilnya
Next articleNgeri, Anak Artis Ini Mengalami Luka Bakar saat Berada di Toko Tas Branded

Terpopuler: