Kasihan, 4 Usaha Ayu Ting Ting dan Adiknya Ini Menuai Masalah Ada Yang Comot Gambar Orang Hingga Dianggap Jorok

via brilio.net

Serumpi.comMembuka usaha bagi kalangan artis saat ini sedang menjadi trend. Selain untuk investasi masa depan, membuka usaha juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. Tak ketinggalan artis Ayu Ting Ting ikut membuka usaha makanan sampai pakaian. Namun beberapa usaha Ayu ini justru menuai masalah.

Mulai dari dituduh tidak kompeten membuka bisnis hingga masalah foto produk yang dinilai comot foto brand lain. Seperti dilansir oleh selebupdate.com, berikut ini adalah masalah yang terjadi pada bisnis Ayu Ting-ting dan adiknya.

1. Berseteru dengan Luna Maya

via tribunnews.com

Luna Maya yang diketahui memiliki brand clothing bernama Luna Habit. Untuk usahanya tersebut, Luna menggandeng Ayu sebagai model dan brand ambassador produknya. Namun belum genap kontraknya bersama Luna Maya, Ayu dinilai melanggar perjanjian. Ayu diketahui telah menandatangani kontrak dengan pihak lain. Karena rasa kekecewaannya, Luna mengunfollow Ayu dari instagramnya.

2. Minuman yang Dinilai Jorok

via tribunnews.com

Tak mau ketinggalan, adik Ayu pun membuat usaha yakni Ting Time. Namun usaha minuman yang dikelola adik Ayu ini dinilai jorok oleh netizen. Video yang beredar yakni Ayu yang mengambil shaker dari bawah tanpa dibersihkan terlebih dahulu. Hal ini juga terjadi pada usaha kue keringnya. Nah, tentu kalau sudah begini banyak netizen yang menilai buruk produknya.

3. Dituduh Tak Penuhi Orderan

via cumicumi.com

Pada lebaran lalu, Ayu juga membuka usaha kue kering. Namun ada tuduhan bahwa Ayu tidak memenuhi orderan. Tentu ini membuat usaha Ayu dipertanyakan. Syifa selaku adik Ayu tak mau ambil pusing. Syifa membantah tuduhan tersebut. Tidak ada sejumlah uang yang ia terima dari netizen yang mengaku kue tersebut. Pastinya hal ini merugikan nama baik Ayu.

Baca Juga : 6 Aksi Heboh Nikita Mirzani Sepanjang Tahun 2017 Ini Bikin Netizen Tepok Jidat Berkali-kali

4. Comot Foto Orang untuk Bisnis Pancake

via serumpi.com

Beberapa waktu lalu, usaha pancake memang menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Tak terkecuali Ayu Ting Ting membuka usaha pancake tersebut. Hal yang membuat usaha pancake Ayu sedikit tercoreng adalah mencomot foto milih orang lain untuk jualan.

via informasiberita.com

Tentu hal ini membuat netizen banyak berkomentar miring tentang usaha Ayu. Namun tak hanya pancake saja, foto produk dari model brand Asos juga diambil.