Adegan Ciuman Lee Jong Suk-Suzy Dalam Drama While You Were Sleeping Kelewat Mesra, Cinta Lee Min Ho Akhirnya Kandas

via soompi.com

Serumpi.com – Drama yang diperankan oleh Lee Jong Suk dan Suzy bertajuk While You Were Sleeping mencuri perhatian. Bulan Oktober dimana drama tersebut di tayangkan, While You Were Sleeping dinobatkan menjadi program televisi yang paling banyak diperbincangkan dalam kurun waktu dua pekan terakhir. Selepas drama tersebut usai ternyata ada rumor yang membuat para pecinta drama Korea mengerutkan dahi, apa itu ?

Selain cerita yang menarik, adegan ciuman antara Lee Jong Suk dan Suzy memiliki kontribusi sehingga drama tersebut semakin di perbincangkan. Dan inilah yang konon menjadi penyebab hancurnya hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy. Kandasnya jalinan asmara antara keduanya pun telah resmi diumumkan oleh agensi mereka, dua bintang tersebut menyampaikan bahwa mereka kini tak lagi merajut asmara.

via soompi.com

Kabar yang beredar, Lee Jong Suk hadir menjadi orang ketiga dalam hubungan Suzy dan Lee Min Ho. Lee Jong Suk dan Suzy terlihat semakin dekat ketika mereka bermain dalam drama While You Were Sleeping. Dalam serial tersebut, mereka menjadi pasangan kekasih. Akting Lee Jong Suk dan Suzy amat memukau sehingga menyiratkan kesan bahwa mereka memiliki ikatan yang kuat ketika berakting.

Demi tuntutan peran, Lee Jong Suk dan Suzy pun tak terlihat sungkan saat beradegan romantis mulai dari berpegangan tangan, berpelukan bahkan berciuman. Banyak fans yang berspekulasi hubungan mereka lebih dari sekedar akting.

via idntimes.com

Yang mengejutkan Suzy nampak lebih sering mengunggah fotonya bersama dengan Lee Jong Suk dari pada bersama Lee Min Ho. Entah hal itu dilakukannya untuk sekadar promosi atau ada alasan lain. Bukan hal yang berlebihan jika fans menduga hal tersebut. Di Korea Selatan tak sedikit artis yang terlibat cinta lokasi ketika syuting.  Seperti halnyapPasangan cinta lokasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang dipersatukan karena drama Descendants of the Sun.

Klik While You Were Sleeping untuk lihat adegan mesra antara Lee Jong Suk dan Suzy di aplikasi VIU.