Jadi Kekasih Irish Bella, Giorgino Tak Dibolehkan Lakukan 5 Hal Ini, Sayang atau Mengekang?

    via media.com

    Serumpi.com – Meski sempat panen kritik dari para penggemar lantaran hubungan mereka yang berawal dari cinta lokasi dinilai tak seharusnya terjadi. Nyatanya pasangan ini makin hari makin kelihatan mesra. Seakan menjawab semua tanya, kemesraan hubungan mereka menjadi bukti kalau cinta dari hatilah yang mengantarkan pasangan ini merajut kasih.

    Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, pasangan yang kembali dipasangkan dalam sebuah sinetron sebagai suami istri ini makin terlihat mesra. Dibelakang layar, rupanya Ibel terlihat sangat perhatian pada kekasihnya, Gino. Hal ini dibuktikan ibel, saat Gino tak diperbolehkan melakukan 5 hal berikut ini.

    1. Ibel Larang Giorgino Diet

    Aktor yang namanya mulai laris membintangi beberapa sinetron ini merasa kalau berat badannya semakin naik. Berniat menjalani diet, kekasih Giorgino Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel ternyata melarangnya untuk diet.

    2. Godaan di Tengah Diet

    via media.com

    Pasalnya meski dilarang sama Ibel, Giorgino tetap menjalankan program dietnya lantaran berat badannya yang mulai tidak proporsional. Namun sayang, usaha keras Gino untuk diet rupanya mendapat rintangan dari kekasihnya, Ibel. Ia sering membawa makanan kesukaan Gino yang saat ini dipantangnya, seperti kue, cokelat, dan es krim. Alasannya, Ibel lebih suka melihat Gino gendut, agar Ibel tidak gendut sendirian.

    Baca Juga: Sah Jadi Suami, Inilah 5 Moment Menarik di Pernikahan Marcel Chandrawinata, Ada yang Super Gokil