4 Tahun Menunda, Artis Cantik ini Putuskan Berhijab Setelah Lihat Teman Meninggal di Usia Muda

via tribunnews.com

Serumpi.com – Perubahan pasti akan terjadi di setiap fase kehidupan. Umumnya, seseorang menginginkan perubahan yang lebih baik dalam setiap fasenya. Tak terkecuali artis cantik yang satu ini.

Dulunya ia dikenal sebagai artis peran yang tak menggunakan hijab. Namun, ia pernah memiliki keinginan menutup auratnya secara sempurna pasca menikah. Sayangnya, keinginan tersebut terus tertunda hingga memiliki dua orang anak.

Baca Juga : Lama Disembunyikan, Sosok Suami Baru Andi Soraya Terungkap, Ternyata Begini Rupanya

Ia tak lain adalah istri Ricky Harun, Herfiza Novianti. Sejak sebelum berhijab, Herfiza dikenal sebagai sosok yang taat beragama. Ketaatannya untuk sholat meski sedang berada di lokasi syutinglah yang membuat Ricky Harun jatuh cinta dan kemudian memperistrinya.

Sejak masih berpacaran, Herfiza sudah mengungkapkan keinginannya berhijab pasca menikah. Namun, ada saja halangan untuk mewujudkannya.

“Oh iya awalnya sebenarnya pengen pakai kerudung sudah lama banget dari habis nikah. Sudah bilang juga sama Ricky kalau nanti habis nikah mau pakai kerudung ya, dia bilang iya.

Terus pas begitu nikah ditunda-tunda terus, nanti ah belum beli kerudungnya, nanti ah mau liburan dulu, jadi ditunda-tunda. Habis itu punya anak ngelahirin, punya anak lagi, ngelahirin. Jadinya makin ditunda-tunda gitu,” ujar Herfiza¬†seperti yang dilansir dari tribunnews.com.

via tribunnews.com

Sempat ditunda selama 4 tahun, keinginan berhijab Herfiza akhirnya terwujud pada bulan puasa 2017 silam. Ia mengaku keputusannya berhijab didasari rasa syukur telah diberi keluarga yang harmonis serta dua anak yang sehat. Tak hanya itu, ia juga tak ingin meninggal dalam kondisi belum berhijab.

“Akhirnya saya ngelihat teman saya seumuran saya meninggal, adiknya sahabat saya yang masih muda meninggal, dari situ saya berpikir bahwa berarti meninggal itu tidak harus tua,

seumuran saya pun kalau kata Allah hidup saya harus berakhir ya selesai, rasanya kalau saya nanti dipanggil belum berhijab, saya pasti akan nyesel banget, jadi kalau nggak sekarang kapan lagi,” pungkasnya masih dilansir drai sumber yang sama.