Keakraban Laudya Cynthia Bella dan Mantan Istri Suaminya ini Patut Jadi Panutan, Bak Kakak Beradik!

via instagram.com

Serumpi.com – Setelah lama mengembara, akhirnya perjalanan panjang Bella dalam mencari pelabuhan hatinya berhenti pada Engku Emran. Seorang pria asal negeri Malaysia yang sukses meluluhkan hati wanita berdarah Sunda ini.

Bagi Engku Emran, Bella memang bukanlah wanita pertama yang dinikahinya. Sebelum menikah dengan Bella, pengusaha tampan ini telah menikah dengan seorang wanita dan memiliki seorang putri yang cantik.

Seperti yang dilansir dari showbiz.liputan6.com, Artis cantik Laudya Cyinthia Bella merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda usai menikah dengan Engku Emran. Bagaimana tidak, baru menikah, wanita berusia 29 tahun itu langsung menjadi seorang ibu dari anak bawaan Emran, Engku Aleesya.

Tak hanya itu,  Laudya Cynthia Bella juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan mantan istri Engku Emran, Erra Fazira. Keduanya memperlakukan satu sama lain layaknya saudara sendiri.

Beberapa kali bertemu sebelum menikah dengan Emran, baru-baru ini Bella dikabarkan telah membri hadiah kepada ibu dari anak sambungnya tersebut.Bella mengirimkan dua produk bisnisnya kepada Erra secara cuma-cuma. Ada kerudung segi empat dan sekotak kue Bandung Makuta.

Alhamdulillah.. nyum nyummm enak banget makuta nya!.. and senang sekali sama tudung 4 segi Bella ini.. mudah di pakai n cantikkkkk.. ” kata Erra Fazira girang.

Seakan tak ada rasa cemburu, baik Bella maupun Erra tampak terlihat begitu kompak.  Dua wanita yang kini sama-sama berstatus menjadi ibu dari putri Emran ini juga selalu kompak dalam mendidik Aleesya. Pasalnya, meski Aleesya kini tinggal bersama Bella dan Emran, namun Bella tak pernah membatasi putrinya sambungnya tersebut untuk bertemu dengan ibunya.

Baca Juga: Enam Belas Tahun Menikah Beda Agama, Mendadak Presenter Cantik Ini Blak-blakan Soal Rumah Tangganya

Tak heran banyak orang memuji hubungan baik Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira. “Hanya orang baik dan berhati tulus yg bs menjalin hubungan seperti ini,” kata @nuningmurtiningsih.

Hubungan itu akan baik kalo sama orang baik, selalu berusaha berpikir positif dari pada negatif, akan mengindahkan hubungan. Smoga jd saudara yg baik mom era dan teh bela,” sahut @nuraini3531.