Nggak Cuma Hamil Duluan, Mendadak Muncul 5 Fakta Mengejutkan Perihal Pernikahan Andi Soraya!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Kehamilan selalu saja menjadi berita bahagia bagi setiap pasangan. Hadirnya sang buah hati di tengah-tengah keluarga sudah pasti bakalan menambah keramaian sebuah keluarga.

Namun hal ini sangat berbeda dengan yang tengah dialami oleh artis Andi Soraya. Tengah menikmati kehamilannya dan menunggu hadirnya sang buah hati, artis cantik ini bukannya bahagia namun harus menerima berbagai tudingan tak sedap tentang kehamilannya. Dituding hamil sebelum nikah, mendadak muncul 5 fakta mengejutkan tentang kehamilan artis cantik ini.

Seperti yang dilansir dari bintang.com, Seakan menjawab segala rumor miring yang sedang menyerangnya. Andi Soraya membantah menggelar acara baby shower secara diam-diam. Selain itu, secara tegas dia juga membantah rumor bahwa dia hamil di luar nikah.

Tak hanya itu, Andi Soraya pun juga membeberkan sederet fakta di balik pernikahan dan kehamilannya saat ini. Dia tidak secara resmi mengumumkan jenis kelamin anaknya, namun memberikan tanda-tanda bahwa dia mungkin akan melahirkan bayi perempuan.

1. Tak Berniat Gelar Baby Shower Diam Diam

via tribunnews.com

Mengelak disebut merahasiakan gelaran baby shower untuk calon bayinya, Andi Soraya mengaku kalau acara itu adalah hadiah dari teman-temannya sehingga dia pun membuat undangan secara sederhana saja.

Baby Shower itu teman-teman saja. Bukan saya mengkhususkan baby shower. Saya nggak kenal begitu-begituan. Kebetulan saya sudah hamil tujuh bulan, terus teman-teman partisipasi, dibuatkanlah untuk kebahagiaan. Karena ini sudah lama baru hamil lagi setelah pernikahan yang baru,” ungkap Andi ketika dihubungi wartawan.

2. Mengaku Tak Hamil Duluan

via tribunstyle.com

Seakan menjawab rumor yang tengah beredar,  bahwa dirinya hamil di luar nikah. Andi Soraya juga menjelaskan bahwa dirinya telah menikah dengan Ali pada bulan Februari 2017 lalu. Setelah kurang lebih enam bulan, baru kemudian dia dan suami memiliki calon bayi.

Saya kan menikah Februari, anaknya (prediksi) lahir Februari, berarti saya bukan hamil duluan ya. Itu juga butuh waktu hampir setengah tahun baru punya anak,” kata Andi Soraya.

Baca Juga: Dari Berseteru Hebat dengan Ibunya Hingga Nekat Nikahi Pria Beda Agama, Kehidupan Artis Cantik ini Sekarang Bikin Kaget!