Dituding Mabuk dan Goda Raffi Ahmad, Begini Jawaban Ayu Ting Ting, Nggak Nyangka Banget!

vi tribunnews.com

Serumpi.com – Seakan sudah jadi langganan tetap, sejak kemunculannya di dunia hiburan, nama Ayu Ting Ting selalu saja menjadi sorotan pihak media. Entah kelakuan apa yang dilakukan janda ini, namun ulahnya bak magnet yang begitu kuat menarik perhatian.

Belakangan ini nama Ayu kembali senter diberikatakan publik lantaran ulahnya di atas panggung kala bersama Raffi Ahmad. Sempat dituding mabuk dan menggoda suami orang, mendadak muncul pengakuan mengejutkan ini dari Ayu.

Seperti yang dilansir dari bintang.com, Menanggapi praduga seperti ini, dengan tegas Ayu membantah jika dirinya tengah dibawah pengaruh alkohol. Ayu pun menjawab tentang duet yang bagi sebagian orang tampak tak biasa itu. Menurutnya, ia dengan Raffi memang terbiasa melakukan hal tersebut saat terlibat dalam sebuah program televisi bersama.

via bintang.com

Ya saya kan sama Raffi enggak di belakang kamera, enggak di depan kamera, namanya orang bercanda. Saya di tv juga sering kayak gitu, jadi enggak ada yang perlu diklarifikasi karena emang enggak ada apa-apa juga,” ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Ingat Pemeran Panji Manusia Millenium? Lama Menghilang dari Layar Kaca, Kehidupannya Sekarang Bikin Melongo!

Tak hanya itu, pelantun lagu sambalado ini juga berkilah jika anggapan orang terhadap dirinya yang selalu negatif. Bahkan dirinya menganggap kalau orang-orang terlalu berlebihan lantaran video kebersamaannya dengan Raffi yang dianggap biasa itu tampak menjadi sesuatu yang spesial.

Cuma apa pun itu memang kalau saya, kesannya udah salah terus. Jadi saya mah enggak peduli juga karena saya emang enggak gimana-gimana, emang di situ semua rame-rame, seru-seruan bareng,” jelasnya.

Lewat penjelasannya yang terkesan enteng dan tak ada beban tersebut, tak ayal para netizen pun kembali menyebut kalau rumah tangga Raffi dan Gigi bakalan kedatangan orang ketiga. Sebutan orang ketiga tersebut tak lain dan tak bukan pastilah mengarah ke Ayu Ting Ting.