Bukan Pevita Pearce, Benarkah Sosok Perempuan ini yang Bakal Jadi Istri Mike Lewis?

via bintang.com

Serumpi.com – Kegagalan rumah tangga yang pernah dijalin seseorang memang tak seharusnya meninggalkan trauma mendalam hingga enggan kembali menjalin hubungan. Rumah tangga artis tampan berwajah bule Mike Lewis memang diketahui pernah gagal dan berujung cerai. Namun bukan berarti dirinya lantas ogah menjalin kasih dengan seseorang.

Lepas dari mantan istrinya, duda tampan Mike Lewis ini kerap terlihat dengan Pevita Pearce. Tak hanya sekedar teman biasa, kedekatan Pevita dengan anak Mike Lewis juga terbilang cukup intens. Digadang-gadang bakalan menjadi pendamping Mike Lewis, rupanya selama ini malah bukan namanya yang ada di hati duda keren ini.

Seperti yang dilansir dari cumi-cumi.com, sempat heboh dikabarkan berpacaran dengan Pevita Pearce, bahkan hingga sempat dikabarkan akan menikah. Rupanya, bukan Pevita wanita yang bakalan menggantikan Tamara Bleszynski di hati Mike. Melainkan seorang model cantik bernama Ida Rhijnsburger yang diakui Mike sebagai calon istrinya.

via cumicumi.com

Pengakuan itu dibuat Mike lewat foto yang diunggahnya ke Instagram. Bukan hanya foto mesra berdua, Mike juga menuliskan tagar #wifeyno2 alias istri nomor dua. Sontak foto yang beredar tersebut menjadi perhatian publik.

Baca Juga: Totalitas!! Lihat 5 Perubahan Aktor Tampan ini Pasca Kesandung Narkoba dan Jalani Rehabilitasi

Menariknya, entah untuk lucu-lucuan atau agar tak diketahui publik, dalam keterangan fotonya Mike menyebut Ida sebagai ‘substitute GF‘ alias pacar pengganti. Sementara, Ida mengunggah foto yang sama dan memberi sebutan ‘uncle‘ atau paman buat Mike.

Pasalnya, di foto kebersamaan mereka yang diunggah Ida, tak pernah ada panggilan seperti itu sebelumnya. Bahkan, di foto ulang tahun Mike, Ida menyebut Mike dengan panggilan Mikey, dan wanita itu dirangkul manja oleh ayah satu anak itu.

Sebelum foto mesra Mike dan Ida ini beredar, rupanya sebuah akun gosip juga pernah kedapatan mengunggah foto Mike dan Ida saat jalan bareng. Namun seperti lepas dari pengawasan publik, duda keren ini masih saja menyembunyikan perihal wanita yang bakalan menggantikan posisi mantan istrinya.