Terkuak!!! Lama Jadi Tanda Tanya, Ternyata Begini 5 Kisah Cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

via solopos.com

Serumpi.com – Cinta memang tak selamanya indah, namun cinta selalu saja menyisakan cerita yang sarat akan makna. Terkadang, tanpa rencana dan kesengajaan cinta menjadi pengantar menuju singgasana yang istimewa bernama pernikahan.

Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Lama pendam kisah asmara, kini putri Jokowi, Kahiyang Ayu, mulai terbuka soal hubungan cintanya dengan Bobby Nasution, yang telah mempersuntingnya. Kali ini Kahiyang dan Bobby bicara blak-blakan soal kisah asmara mereka di panggung DA Asia Indosiar.

1. Awal Bertemu Karena Sekampus

via youtube.com

Berawal sebagai teman kampus, Kahiyang dan Bobby mengaku bertemu pertama kali ketika sama-sama kuliah di kampus Institut Pertanian Bogor (IPB). Bobby mengaku Kahiyang mintanya agar keduanya bergabung dalam satu kelompok yang sama di kampusnya sehingga bisa sering bersama. Dari semula hanya kebersamaan biasa, rupanya lama-lama menghadirkan perasaan sayang dan cinta.

2. Bobby Nasution Naksir Duluan

via solopos.com

Kahiyang mengaku lupa berapa tahun keduanya pacaran, tapi Kahiyang mengingatnya dengan baik, sekitar dua tahun. Saat ditanya siapa yang menaksir duluan, Kahiyang langsung menyahut dengan menyebut Bobby yang menaksir dirinya.

Baca Juga: Dituding Mabuk dan Goda Raffi Ahmad, Begini Jawaban Ayu Ting Ting, Nggak Nyangka Banget!