Wow!! Bintangi Film Eiffel I’m in Love 2, Shandy Aulia Akui Kesulitan Lakukan Adegan “Begituan”

via instagram.com

Serumpi.com – Bergelut di dunia bermain peran memang harus selalu siap melakukan segala adegan yang harus diperankannya. Meski terkadang adegan yang mereka perankan jauh bersebarangan dengan karakter asli mereka. Kesulitan membintangi peran yang bertolak belakang dengan karakter diri memang menjadi tantangan bagi setiap pesinetron.

Seperti yang dilansir dari cumicumi.com, Artis cantik Shandy Aulia ini bakalan kembali membintangi film Eiffel I’m in Love 2 yang beradu peran dengan Samuel Rizal. Masih seperti 14 tahun yang lalu, Shandy dan Sammy harus kembali melakoni adegan romantis sebagai pasangan kekasih, termasuk saat Shandy berbaju tipis dan posisinya di atas. Wah kira-kira adegan apa ya?

Mungkin itu pas kita posisinya di atas. Saya enggak bisa sebutin karena itu surprise juga. Di situ sangat dingin dan anginnya kencang banget, terus syuting sampai jam 1.00 pagi. Dan saat itu, baju kita enggak proper,” ungkap Shandy, ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Kaya Raya Bergelimang Harta, 4 Seleb ini Pilih Hidup Sederhana dan Gemar Bantu Sesama

Karena ini kan maunya juga look-nya cantik, jadi baju yang kita gunakan juga sangat tipis saat momen itu. Itu cukup menganggu konsentrasi untuk akting, dan juga kita harus kuat dinginnya,” sambungnya.

via youtube.com

Lantaran tuntutan profesi yang harus dilakoninya, meski cuacanya dingin menusuk, namun Shandy dan Sammy tetap harus berakting dengan baik. Apalagi, keduanya sudah mengalami kondisi seperti itu di film pertama Eiffel I’m in Love.

Ini bukan pertama kalinya gue dan Shandy dalam satu adegan susah dialog dan konsentrasi. Di Eiffel pertama juga pernah kejadian kayak gini, jadi yang kedua kita sudah mengkondisikan semua yang terjadi, gimana caranya kita tetap fokus dan konsen walaupun dengan baju kita yang enggak persiapan cuaca dingin,” papar Sammy.

Sama dengan Sammy, artis cantik yang sempat vakum dari layar kaca tersebut juga mengaku kalau akting kali ini sangat susah menurutnya, namun beruntung dirinya masih mampu melakukan dengan baik.

Tapi ya lagi-lagi, syuting itu ada suka dan dukanya. Tapi thanks God, sudah berhasil kita lewatin. Itu pengalaman yang tak terlupakan saat itu,” pungkas Shandy.