Nggak Cuma Via Vallen, Pedangdut Cantik Ini Ternyata Juga Dianggap Saingan Ayu Ting Ting, Wah Lapak Makin Sempit Nih!

via wartakota.com

Serumpi.com – Setelah lama dianggap mati suri, irama musik dangdut kini kembali menggema di bumi tanah air. Melahirkan talenta-talenta baru, virus dangdut seakan menjadi racun bagi para penggemarnya.

Nama Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang kembali membangunkan musik dangdut dari tidur panjangnya. Namanya yang sukses mengudara lantaran irama dangdut yang nyanyikannya memang patut diacungi jempol. Namun bukan hanya dirinya, kembali dunia dangdut melahirkan tanlenta-talenta baru hingga tak ayal banyak yang menyebutkan sebagai saingan Ayu Ting Ting.

Seperti yang dilansir dari suratkabar.id, Sebagai pendatang baru, pedangdut Nella Kharisma dianggap sebagai pesaing kuat Ayu Ting Ting. Meski masih baru di dunia hiburan, Nella memang dinilai sudah sangat populer. Bahkan, namanya kerap disandingkan dan dibandingkan dengan para pendahulunya seperti Zaskia Gotik dan Cita Citata.

via wartajambi.com

Dijuluki sebagai salah satu primadona dangdut Indonesia, tak heran jika akhirnya wanita 23 tahun ini disebut-sebut sebagai pesaing kuat Ayu Ting Ting. Sukses Lewat lagu “Jaran Goyang” yang dinyayikannya, pedangdut asal Kediri Jawa Timur ini memang menjadi idola para penggemar Dangdut.

Baca Juga: Dituding Mabuk dan Goda Raffi Ahmad, Begini Jawaban Ayu Ting Ting, Nggak Nyangka Banget!

Berbeda dengan Ayu Ting Ting yang dinilai kerap mengundang kontroversi. Nella yang mengawali kariernya di dunia dangdut bersama grup dangdut Monata ini ternyata tak gemar tampil buka-bukaan di atas panggung. Bahkan pedangdut cantik bernama lengkap Nella Tri Charisma ini dengan tegas menolak tampil buka-bukaan saat manggung.

Meski kiprahnya di dunia dangdut belum genap satu tahun, namun Nella telah sukses tercatat sebagai seleb yang namanya paling dicari di Google’s Year in Search 2017. Pada laporan yang dirilis Google pada 13 Desember 2017 lalu, Nella berada si peringkat 1 selebriti paling banyak dicari.