Via Vallen Tolak Bayaran 5 Kali Lipat, Walah Ternyata ini yang Bakalan Ia Lakukan Tahun Baru Nanti

via kapanlagi.com

Serumpi.com – Momen pergantian tahun selalu saja menjadi momen membahagiakan bagi setiap orang yang merasakannya. Kembali bertemu dengan tahun yang baru, berbagai harapan doa menjadi pengiring pergantian tahun tersebut. Menyambut datangnya tahun baru, beragam acara yang meriah sudah pasti disiapkan dengan cara yang apik.

Tak terkecuali para artis yang kerap mengisi panggung hiburan, pasalnya bayaran yang mereka terima saat mengisi sambutan acara pergantian tahun dinilai lebih fantastis dari biasanya. Kendati bayarannya lumayan menggiurkan, nyatanya tak sedikit artis yang memilih menolak tawaran manggung di acara pergantian tahun tersebut.

Sepertii pedangdut kondang Via Vallen ini, meski diiming-imingi dengan bayaran yang cukup besar, Via malah memilih tak mengambil tawaran buat manggung, kenapa ya?

Loading...

Dilansir dari cumicumi.com, Malam pergantian tahun adalah malam termahal bagi para selebriti. Betapa tidak, mereka akan menerima bayaran 5 kali lipat dari penghasilan manggungnya jika mau mengisi acara di malam tahun baru. Tapi, Via Vallen justru menolak bayaran itu lantaran ingin melakukan sesuatu yang menurutnya lebih berharga.

va konfrontasi.com

Tahun baru Via sama keluarga saja. Karena kan tahun-tahun sebelumnya Via kerja, menghibur orang olain gitu tapi untuk tahun ini via sama keluarga saja maksudnya apalagi yang dicari gitu. Kalau tahun-tahun sebelumnya kan Via nguber, ‘tahun baru duitnya gede neh yang banget kalau dilewatin gitu’, tapi tahun sekarang alhamdulillah sudah cukup kok. Nanti setelah tahun baru aku juga kerja, jadi ya sudah tahun baru aku sama keluarga, pengen dapat momen itu saja,” ujar Via saat ditemui di kawasan Jakarta.

Baca Juga:  Lepas dari Bayang-Bayang Orang Tua, 5 Anak Artis ini Justru Pede Abis dengan Gayanya Sendiri, Keren!!

Tak berbeda dengan kebanyakan orang, pedangdut yang namanya sedang naik daun ini juga berharap pergantian tahun ini bisa menjadikan dirinya sebagai pribadi yang lebih baik.

(Perubahan) Apa ya? Kalau penampilan lihat nanti deh. Yang jelas aku pengennya lebih kurusan daripada sekarang. Nggak ngerasa sih tapi memang saya gendut ya, jadi memang harus dikurusin. Via kan punya penyakit maag, nah dari dulu-dulu kalau diet pasti sakit. Pengennya 48,” tandasnya.


Previous articleJadi Janda Satu Anak, Mendadak Muncul Kabar Nafa Urbach Lakukan 5 Hal Mengejutkan ini
Next articleLagi Liburan di Dubai, Yuk Intip Keseruan Glenn, Chlesea dan Nastusha, Bakalan Baper Pingin Cepet Nikah!

Terpopuler: