6 Tips Memadukan Hijab dengan Warna Lipstick Ini Bisa Menarik Mata Orang Tertuju Padamu, Cobain Dech

via brilio.net

Serumpi.comHijab menjadi salah satu tren fashion yang sangat digemari beberapa waktu belakangan ini. Selain sebagai kewajiban menutup aurat, agar terlihat modis anda harus pandai padu padankan antara hijab dan makeup. Satu diantaranya adalah dengan memadukan warna hijab dan warna lipstick.

Menggunakan hijab yang sesuai dengan warna atau konsep riasan akan membuat penampilanmu semakin sempurna. Dilansir dari brilio.net, penampilan hijab kamu akan lebih menarik perhatian jika kamu juga pandai memadukan warna lipstick yang dipoleskan.

1. Style Monochrome

via brilio.net

Monokrom identik dengan pemilihan warna gelap misalnya hitam, silver, atau abu-abu. Ketiga warna tersebut masih tergolong dalam warna yang aman diaplikasikan pada bibir. Nah, buat kamu yang gemar dengan tiga warna itu, ada saatnya juga memadukan warna tersebut pada hijab kamu dengan warna lain yang lebih terang. Kamu bisa memilih lipstick berwarna oranye, fuschia, atau red bright untuk penampilan yang lebih anggun.

2. Hijab Look Warna Pastel

via brilio.net

Pilihan warna pastel menjadi salah satu tren yang banyak dipilih dalam dunia fashion beberapa tahun terakhir. Selain kesan lembut, warna pastel memang cocok untuk dipadukan dengan aneka gaya busana termasuk hijab. Untuk warna pastel pada hijabmu, kamu bisa memadukan dengan lipstick dengan warna cerah lainnya. Misalnya, pink atau merah. Kamu juga bisa pilih warna gelap pada lipstick untuk menanggalkan wajah kusam seperti coklat tua, atau ungu.

3. Colorful Hijab

via brilio.net

Punya hijab yang colorful? Hijab yang menarik perhatian ini bisa kamu padukan dengan warna lipstick berwarna nude. Kamu bisa mencoba soft pink atau peach untuk semakin menarik perhatian.

4. Printed Hijab Style

via brilio.net

Hijab dengan motif printed warna-warni memang tengah tren saat ini. Untuk mensiasatinya, kamu bisa memilih salah satu warna yang ada dalam hijab tersebut untuk menjadi pilihan warna lipstick kamu untuk tampil lebih natural.