5 Fakta Mengejutkan Macaulay Culkin Pemain Film Home Alone yang Dikabarkan jadi Mangsa Pemuja Setan

via cnn.com

Serumpi.com Menyambut liburan natal dan tahun baru, beberapa program acara TV dibuat kkhusus untuk anak-anak. Berbagai tontonan menarik disajikan agar merebut perhatian, mulai dari film kartun. Film natal dan hiburan lainnya. Ada satu film natal yang seakan selalu ada ketika liburan adalah Home Alone. Film berceria tentang seorang anak laki-laki kecil harus menghadapai penjahat yang mengusik rumahnya. Karena kepandaian serta akal cerdiknya, rumah bocah tersebut akhirnya aman dari pencuri.

Loading...

Artis cilik yang membintangi film tersebut kini tak muda lagi. Artis Hollywood itu bernama Macaulay Culkin. Namanya melambung sejak membintangi beberapa film anak kecil, namun bagaimana kini kabar Culkin ? Melansir dari liputan6.com, ada beberapa fakta mengejutkan setelah Culkin beranjak dewasa.

1. Mangsa pemuja setan

via twimg.com

Menjadi pembicaraan umum jika dunia hiburan Hollywood dikuasai oleh iluminati, sebuah sekte pemuja setan. Gerakan tersebut kabarnya menangkap mangsa yang merupakan seniman Hollywood, meskipun kabar tersebut tidka bisa dibuktikan hingga saat ini. Sebuah media di Perancis menyebutkan bahwa mangsa selanjutnya adalah Macaulay Culkin. Namun ini sama sekali tidak ada konfirmasi dari pihak Culkin. Setelah diunggah berita itu langsung hilang dari media Perancis tersebut.

2. Debut Macaulay Culkin

via gazettereview.com

Aktor 37 tahun ini memulai karier ketika berusia 4 tahun. Ia bermain beberapa judul dilm seperti The Midnight Hour hingga Home Alone yang akhirnya membesarkan nama Macaulay Culkin. Sejak itu, nama Macaulay Culkin terus meroket.

3. Menikah

via frostsnow.com

Culkin sempat menikah dengan Rachel Miner dan pernah menjalin cinta dengan Mila Kunis.

4. Titik Kehancuran

via tmz.com

Ketika berumah tangga dengan Rachel Miner, diam-diam Culkin ternyata adalah junkies (sebutan untuk orang pecandu obat terlarang). Ia telah sejak lama mengkonsumi barang haram tersebut. Namun mulai disorot ketika Culkin menjadi junkies karena patah hati karena kisah cintanya dengan Mila Kunis berakhir 2011 silam.

5. Ungkapan Macaulay Culkin

via wrdpress.com

Setelah sembuh dari kecanduan, Macaulay Culkin mengungkapkan bahwa ia adalah korban dari beberapa orang produser hingga petinggi Hollywood. Ia menyebutkan bahwa ia  untuk persembahan kepada setan, diberitakan oleh YourNewsWire, Selasa (19/12/2017).

Artikel tersebut mengabarkan bahwa petinggi Hollywood cuci tangan usai Macaulay Culkin jadi pecandu. Padahal, mereka memberikan obat terlarang kepada Macaulay Culkin. Bahkan Culkin mengenal barang haram tersebut sejak dini, bahkan saat tengah syuting film Home Alone 2 yang dirilis di tahun 1992 silam.

“Aku seolah kembali dari kegelapan. Kini, aku lebih hidup. Hollywood sangat mengerikan yang kejam, speerti dunia iblis yang terus membelenggu,” sebut Macaulay Culkin.