Begini Jawaban Selena Gomez Saat Ditanya Soal Justin Bieber & The Weeknd

via KapanLagi.com

Serumpi.com – Sudah sekian lama, akhirnya Selena Gomez mau di wawancara seputar kehidupan percintaannya yang rumit dan jadi tanda tanya besar. Selena yang menjadi Woman of The Year ini pun menjawab berbagai pertanyaan dari Billboard.

Loading...

Lewat wawancara ini pula, Selena akhirnya mengkonfirmasi status hubungannya dengan Justin. Benar balikan, ia pun mengungkapkan jika pelantun tembang Friends itu adalah orang yang sangat penting dalam hidupnya.

Melansir dari KapanLagi.com, “Aku 25 tahun, bukan 18, 19, atau 20. Aku menghargai orang yang benar-benar mempengaruhi hidupku. Mungkin sebelumnya aku terlalu memaksakan sesuatu yang tidak benar. Tapi itu bukan berarti aku tak peduli dengan seseorang yang pernah hilang (dari hidupku),” tutur Selena.

via cdn.inquisitr.com

Nggak berhenti sampai di situ saja, mantan bintang Disney ini juga angkat bicara soal The Weeknd. Ia pun menyampaikan, “Yang bisa membuatku bangga adalah persahabatan kami (aku dan The Weeknd) benar-benar nyata. Aku benar-benar nggak pernah mengalami hal seperti ini di sepanjang hidupku.”

“Kami mengakhirinya sebagai teman baik, dan kami masih saling support dan perhatian secara tulus. Itu adalah hal yang sangat luar biasa bagiku,” imbuh Selena.

Di usianya yang semakin dewasa, Selena sepertinya sudah benar-benar bisa menghadapi masalah dalam hidupnya. Terbukti, ia tetap berhubungan baik dengan sang mantan dan bisa memperbaiki kisah cintanya bersama Justin Bieber.