Via Vallen Pamer Foto Kamar Tidurnya Sebelum Terkenal, Ada Poster Penyanyi Ini Lho

via Tribunnews.com

Serumpi.com – Nama Via Vallen belakangan dijajarkan dengan sederet pedangdut senior Indonesia. Hal itu juga tak lepas dari prestasinya di sejumlah ajang bergengsi Indonesia. Penyanyi 25 tahun itu bersaing dengan pedangdut macam Cita Citata, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Penyanyi Via Vallen sempat mengunggah foto mirror selfie yang memperlihatkan case handphone berlogo klub bola Manchester United sebanyak dua kali.

Saking banyaknya antusias penggemar klub bola Manchester United yang membanjiri kolom komentar Via Vallen, akhirnya penyanyi yang bernama lengkap Maulidia Octavia ini terlihat membagikan potret kamar lamanya yang serba merah dan dipenuhi poster Manchester United.

Loading...

Selain itu, kamarnya pun dipenuhi oleh poster penyanyi Avril Lavigne.

via viavallen

Melansir dari Grid.ID, mengutip akun Instagram Via Vallen, @viavallen, ada unggahan foto kamar lamanya beserta hadiah dari Vyanisty.

Gara-gara postingan aku yang di mirror di komenin sama para manchunian dan yang lainnya, mendadak inget kamar jadulku, terus ngubek-ngubek galeri foto dan nemuu ini.

Jaman dulu masih suka-sukanya pasang poster di kamar yang ditempelin pasti posternya Avril sama MU doang

Kasurnya MU, bed covernya juga MU cuma pas di foto ini spreinya lagi ganti tapi selimutnya tetep MU

Karena memang ga niat ngefotoin kamar dengan properti MU-nya sih, ini ceritanya pas lagi ngefoto barang-barang pemberian dari temen-teman VyanisTy (boneka dan pigora nama) pada saat kamar saya masih di dominasi warna merah gara-gara demen MU

#GGMU #nostalgiakamarjamanenom,” tulis Via Vallen Kamis (28/12/2017).


Previous articleTerlihat Biasa Aja, Siapa Sangka Rompi Milik Nagita Slavina Ini Bisa Beli Motor
Next articleDigosipkan Dekat dengan David NOAH, ini 5 Pengakuan Nafa Urbach, Nggak Nyangka Banget!

Terpopuler: