Beredar Foto Lawas, Bagian Hitam di Tubuh Via Vallen ini Jadi Sorotan, Beda Banget Cantiknya!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Cantik, muda dan berbakat adalah gambaran yang pas untuk Via Vallen. Sosokya mulai dikenal sejak menyanyikan lagu-lagu dangdut berbahasa jawa tapi dengan musik yang asyik dibuat bergoyang. Karena kepiawaiannya bernyanyi dangdut serta penampilannya yang kekinian nama Via Vallen kemudian melambung pesat dan menjadi idola dangdut baru bagi para remaja.

Meski sekarang sudah berhasil menapaki sukses dan membeli hunian mewah, perjalanan karir Via Vallen nyatanya bukanlah perkara mudah. Ia tak terlahir dari keluarga kaya raya dan pernah mencicipi kerasnya kehidupan jalanan sebagai seorang pengamen. Ia juga harus menerima kenyataan pahit ketika rumah tempat tinggalnya terkena dampak semburan lumpur lapindo.

Baca Juga : Nggak Cuma Mantap Berhijab, Deretan Seleb ini Juga Geluti Bisnis Hijab, Brand nya Ada yang Rajai Pasar Dunia Lho!

Tak hanya kehidupan ekonominya saja yang  jauh berbeda, penampilan Via jaman dahulu nyatanya juga mengalami banyak perubahan. Via yang sekarang tirus dan cantik dulunya ternyata pernah menjadi ABG alay dan berpipi tembem.

Baru-baru ini, Via mengunggah potret lawasnya melalui instagram. Biduan asal Sidoarjo ini mengunggah potret jaman tahun 2008 ketika ia masih polos dan belum mengenal aneka macam make up. Namun, bukannya fokus pada kecantikan alami Via, netizen justru salah fokus ke bagian tubuhnya yang hitam.

via instagram @viavallen

Rupanya, dalam foto tersebut ketiak Via terlihat masih menghitam. Jauh berbeda dengan kondisinya sekarang yang sudah putih mulus.

@alvino922: Ketek hitam

@alvino922: Ketek mu ireng mbak yu

@yunita_deanit: Wkwkw keteknya

@vevikadel: Via mana foto mu yg keteknya masih item.


Previous articleNggak Cuma Mantap Berhijab, Deretan Seleb ini Juga Geluti Bisnis Hijab, Brand nya Ada yang Rajai Pasar Dunia Lho!
Next articleSatu Tahun Derita TBC Kelenjar, Kabar Terbaru Fitri Tropica Bikin Kaget!

Terpopuler: