Kisah Nyata, 5 Orang Ini Kembali Pulang Kerumah Meskipun Telah Lama Dinyatakan Meninggal Dunia

via brilio.net

Serumpi.comKematian sejatinya akan dialami oleh siapa saja dan berlaku bagi semua makhluk yang bernyawa. Akan tetapi, ada juga peristiwa aneh tentang beberapa orang yang sebelumnya dinyatakan sudah meninggal, tiba-tiba kembali ke kediamannya. Kejadian itu sontak membuat banyak orang kaget dan merinding ketakutan. Pasalnya, para orang-orang ini bahkan sudah dinyatakan meninggal dalam hitungan tahun.

Dilansir dari brilio.net, peristiwa kembalinya orang-orang yang dinyatakan meninggal ke rumahnya ini terjadi karena beberapa alasan. Bahkan ada alasan yang tak begitu masuk akal.

1. Sakorn Sachiwa

via brilio.net

Telah diputuskan meninggal karena penyakit saluran pencernaan, Sakorn justru mengejutkan pihak keluarga dengan kembali kerumahnya. Ternyata ada seorang pekerja Myanmar yang mencuri identitasnya saat Sakorn berlayar di sebuah kapal ikan. Keluarga yang mengkremasi jasad yang diduga Sakorn pun sempat curiga dengan bentuk gigi Sakorn yang semula ompong dan menjadi utuh saat meninggal.

2. Mat Ikhsan

via brilio.net
Loading...

Kabar adanya peristiwa gantung diri yang dilakukan Mat Ikhsan mengejutkan warga Kediri. Namun, tepat 40 hari kemudian sahabat dari almarhum mengaku sempat melihat almarhum di wilayah Pocanan. Usai diselidiki, ternyata benar bahwa Mat Ikhsan masih dalam keadaan hidup dan malu pulang ke rumah. Sosok siapa yang dimakamkan pun masih misteri.

3. Daeng Umar

via brilio.net

Warga kota Makassar yang memiliki riwayat penyakit kronis ini dinyatakan meninggal dan dimakamkan pada Sepetember 2016. Namun, saat dimakamkan, tiba-tiba saja Umar berteriak dari dalam liang kubur dan membuat warga gempar karena pengalaman mati suri tersebut.

4. Hamdani

via brilio.net

Tsunami Aceh yang terjadi 13 tahun silam mengisahkan meninggalnya seorang pemuda bernama Hamdani yang berada di Pulau Aceh. Kabarnya, pulau ini terbelah karena dampak bencana tersebut dan Hamdani pun telah dinyatakan hilang atau meninggal. Keluarga yang masih tidaj percaya dengan kabar ini mencari Hamdani hingga berhasil ditemukan di desa Go Gajah dalam keadaan selamat.

5. Waluyo

via brilio.net

Kabar kecelakaan yang menimpa Waluyo diyakini benar adanya oleh pihak keluarga. Bahkan setelah enam hari dirawat dan dinyatakan meninggal, keluarga pun memakamkan sosok yang diyakini adalah Waluyo. Anehnya, Waluyo asli justru kembali ke rumahnya setelah satu tahun menghilang tanpa pamit.

 


Previous articleNggak Sakit Kok, 7 Cara Hilangkan Bulu Ini Dijamin Bikin Kulitmu Nampak Mulus Dalam Sekejap
Next articleHarta Melimpah, Tetapi Kenapa Roro Fitria Jarang Plesiran Keluar Negeri?

Terpopuler: