Pernah Ngehits Hampir Diseluruh Dunia, Ternyata Kuncung Ronaldo Ini Menyimpan 5 Fakta Tersembunyi

via brilio.net

Serumpi.com Siapa yang tidak kenal dengan nama Ronaldo? Pesepak bola asal Brazil ini termasuk salah satu legenda sepak bola dunia. Karirnya yang melejit sejak membela Timnas negeri Samba di Piala Dunia 2002 silam, semakin melambungkan nama Ronaldo de Nazario sebagai pesepak bola yang bisa diandalkan. Ada yang menarik dari pria yang pernah membela klub Real Madrid ini yaitu model kuncung rambutnya yang khas.

Dilansir dari brilio.net, berikut adalah deretan fakta tentang gaya rambut pesepak bola yang juga sempat masuk ke dalam Skuad InterMilan ini.

1. Inspirasi Kartun

via brilio.net

Ternyata potongan rambut dengan gaya kuncungnya tersebut terinspirasi dari salah satu tokoh kartun Turna da Monica yang populer di Brazil. Salah seorang tokoh dari film kartun tersebut bernama Cascao yang gaya rambutnya mirip dengan Ronaldo.


2. Pengalihan Isu

via brilio.net

Ronaldo sendiri mengakui bahwa potongan rambutnya ini adalah sebagai bentuk pengalihan isu. Pasalnya, dia ingin agar orang tidak memerhatikan cedera yang dialaminya dan hanya fokus dengan gaya rambutnya.

3. Neymar Juga Punya Lho!

via brilio.net

Gaya rambut kuncung yang hits dari Ronaldo, ternyata sempat juga dimiliki oleh juniornya, Neymar. Neymar pun mengaku jika gaya rambut itu ditirunya pada tahun 2001 silam.

Baca Juga : Masih Ingat Dengan Soleh Pati Si Pelukis Hantu, Inilah Deretan Karyanya yang Tak Bisa Dilihat Lama-Lama, Menakutkan

4. Jadi Tren Pecinta Bola

via brilio.net

Setelah berhasil menjadi pahlawan dengan mencetak 8 gol di Piala dunia 2002, Ronaldo pun semakin dikenal dunia terutama Brazil. Semakin banyak yang memutuskan untuk mengikuti gaya rambutnya sebagai tren pecinta bola.

5. Ibunya Tidak Suka

via brilio.net

Lain para pecinta bola dunia, lain pula komentar sang ibunda. Ronaldo sempat mengakui jika sang ibu, Sonia Nazario tidak menyukai gaya rambut anaknya itu. Bahkan Sonia lebih menyarankan Ronaldo untuk memangkas habis rambutnya supaya lebih terlihat tampan.



Previous articleMasih Ingat Dengan Soleh Pati Si Pelukis Hantu, Inilah Deretan Karyanya yang Tak Bisa Dilihat Lama-Lama, Menakutkan
Next articleTak Harus Menor, 7 Inpirasi Make Up Ala Tatjana Saphira Ini Bisa Membuatmu Tampil Natural Namun Tetap Cantik

Terpopuler: