Bikin Heboh Fans K-Pop, 7 Seleb Tanah Air Ini Terlibat Kolaborasi Bareng Idol Korea

via brilio.net

Serumpi.com – Dunia hiburan Korea memang beberapa tahun belakangan begitu menggebrak panggung hiburan. tak hanya di negeri sendiri. Para seleb Korea ini sukses menjadi idola di berbagai penjuru dunia. Baik dari serial drama, musik hingga variety show, semuanya menjadi favorit para penggemar di seluruh dunia. Sampai-sampai kejadian tersebut disebut demam korea.

Menariknya, bukan saja kalangan masyarakat biasa saja yang begitu tergila-gila dengan idola asal Negeri Ginseng itu. Para seleb tanah air pun tak luput dari demam Korea. Para penggemar seleb Korea seolah dibuat tergila-gila dengan pesona idolnya.

Baca juga : Awalnya Orang Biasa, Setelah ‘Bersentuhan’ dengan Artis 5 Orang Ini Mendadak Tenar

Rupanya, ada deretan seleb tanah air yang mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan sejumlah idol Korea. Baik itu kolaborasi menyanyi, tampil satu frame drama, hingga terlibat dalam satu iklan yang sama.

Penasaran dengan sosok seleb tanah air yang beruntung ini? Langsung saja simak ulasan berikut ini. siap-siap histeris ya.

1. Revalina S Temat

via brilio.net

Tahun 2012 silam, Revalina S Temat pernah melejit saat terlibat dalam sebuah serial televisi Korea. Pada saat itu ia beradu akting dengan penyanyi solo Korea, Tim Hwang. Keduanya berperan sebagai pasangan kekasih beda negara dalam serial “I Love You” berdurasi 30 episode tersebut.

2. Sule

via brilio.net

Komedian multitalenta satu ini juga tak ketinggalan prestasi. Ayah dari Rizky Febian ini pernah berkolaborasi dengan penyanyi solo Korea, Eru, pada sebuah single bertajuk “Saragheyo”. Kolaborasi tahun 2013 itu mendapat sambutan hangat publik. Bahkan media online Korea pun memberitakan kolaborasi keduanya.

3. Joe Taslim

via brilio.net

Joe Taslim memang sudah terlanjur tenar di perfilman internasional. Sama halnya dengan Iko Uwais, Joe Taslim sukses terlibat dalam film-film Hollywood. Bahkan kini Joe dilirik oleh dunia perfilman Korea Selatan.

Joe Taslim didapuk turut berperan dalam film “Swordman” yang akan tayang tahun ini. Bahkan Joe beradu akting dengan personil BTOB, Lee Min-Hyuk.

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleAwalnya Orang Biasa, Setelah ‘Bersentuhan’ dengan Artis 5 Orang Ini Mendadak Tenar
Next articleAnggita Sari Keluar Penjara Tunangan Justru Tutup Usia, Terungkap 5 Fakta Ivan Salman yang Bikin Publik Terkejut

Terpopuler: