Diduga Jadi Pedangdut Sombong, Klarifikasi Via Vallen Ini Tonjok yang Sebar Gosip

via tribunnews.com

Serumpi.com Beberapa tahun belakangan ini nama Via Vallen memang jadi pemberitaan. Ia termasuk salah satu pedangdut yang karirnya tengah bersinar.  Via kini bahkan mendapat julukan sebagai “Ratu Pop Dangdut Koplo”.  Namun haters selalu saja nyinyir tentang kesuksesan Via Vallen, ia pernah dikatakan sebagai artis yang sombong. Namun ia menampik hal tersebut dan mengatakan bahwa semua itu tidak benar.

“Saya dibilang misalnya sombong kayak apa gitu, (sebenarnya) saya masih kayak dulu, enggak berubah sama sekali,” kata Via.

Meskipun dicap sebagai arti sombong, Via mengklaim bahwa ia justru sangat dekat dengan para fansnya yang disebut sebagai vianisti.

via kumparan.com

“Ya seperti bukan artis sama fans-nya, kayak temen aja gitu. Jadi kalau misalnya Via kalau lagi ada waktu senggang hari ini perform, besoknya libur, Via langsung ngajakin  fans, ‘Yuk ngopi yuk’, ‘Eh kalian di mana’, ” ujarnya.

Melansir dari kompas. Com, bagi Via, sangat penting untuk bisa dekat dengan para penggemarnya. Ia berkata bahwa itu sangat penting karena bagaimanapun juga para fans salah satu yang mendukung karir Via selama ini.

“Saya mengerti perasaan vianisti. Sebisa mungkin saya akan samperin fans atau sekadar makan bareng. Kadang yang lagi kerja, enggak kerja karena ingin support saya. Kenapa saya enggak bisa luangkan waktu untuk mereka?” ucapnya.

Wanita yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur tak mempermasalahkan beberapa reaksi penggemar meskipun terkadang berlebihan.

“Salah satunya dulu nya Via pernah dicubit sampai berdarah, dulu pernah kaya gitu. Tapi kita maklumi sih mungkin saking gemasnya,” ungkapnya.

via tribunnews.com

“Senyum indah aja sih kalau ada orang yang bilang aku mirip ini, mirip siapa itu terserah mereka,” ujar Via menanggapi pertanyaan seputar kemiripannya dengan Isyana Sarasvati.

Via tak menampik bahwa ia kagum dan menggemari Isyana. “Kalau dibilang genre sih enggak cuma suka karya-karyanya dia, suaranya bagus, lagu-lagunya bagus, apalagi dia bisa ciptain lagu sendiri, salut sama dia,” katanya.

 


Previous article5 Seleb Cantik Ini Mengawali Tahun 2018 Ini dengan Kenakan Hijab, Meski Kaget Tapi Makin Adem Lihatnya
Next articleAda yang Dipanggil Bayi Cibul dan Bayi Tempe, 6 Pasang Artis Ini Kasih Panggilan Aneh-aneh Untuk Anaknya

Terpopuler: