Dirahasiakan dari Public Ternyata Ini Alasan Jane Shalimar Nikah Secara Diam-diam, Suaminya Masih Misterius

via kapanlagi.com

Serumpi.com Artis sinetron Jane Shalimar (37) ternyata telah resmi melepas status jandanya. Kabar ini sengaja ditutupi dri pihak media karena ia beranggapan bahwa pernikahannya adalah hal privasi. Dalam melansungkan acara pernikahan tersebut hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

Loading...

“Cukup sama keluarga saja, pernikahan kan privasi. Aku juga lebih nyaman begini kok. Kan tempo hari aku bilang Januari (mau menikah) bukan,” ujar Jane ketika dihubungi salah satu wartawan dari media melalui WhatsApp, Kamis (18/1/2018).

Jane mengungkapkan bahwa pernikahannya dilangsungkan secara sederhana dan tidak menggelar acara resepsi. Melansir dari kapanlagi.com, tetapi kali ini pernikahan ibu dari oang satu anak itu terdaftar dalam catatan sipil. Rumor yang beredar, ia dinikahi seorang pengusaha kontraktor. Hanya saja Jane Shalimar sendiri tidak menyebutkan secara jelas mengenai tanggal pernikahannya.

“Hanya akad aja. (Menikah) resmi kok,” tuturnya.

Sayangnya Jane belum dapat mengenalkan secara langsung identitas sang suami kepada publik karena yang bersangkutan sedang sibuk.

Gimana dia saja deh nanti. Akan dikenalin kok, tapi belum sekarang. Aku juga lagi bolak-balik Bandung untuk sosialisasi,” katanya lagi.

via kapanlagi.com

Sebelumnya, Jane pernah menikah dengan Vebryanto Indra Kusuma Jahja, namun  pernikahan mereka tidak berjalan dengan baik sehingga memutuskan berakhir pada tahun 2006 silam. lalu, Jane berpacaran serius bahkan dikabarkan segera melepas status jandanya dengan pesilat yang menjadi bintang film laga yaitu Iko Uwais.

Namun, lagi-lagi hubungan Jane kandas kira-kira dua tahun setelah mereka berpacaran. Iko lalu menikahi Audy Item ditahun pada 2012 dan mereka telah memiliki momongan. Berhasil move on, dari Iko Uwais, Jane menjalin cinta dengan salah satu cucu Bung Karno, Didi Mahardika. Jane menyebutkan bahwa ia telah menikah sirri dengan Didi pada 2012, namun Didi membantah keras pengakuan Jane tersebut.