Musim Pilkada, 5 Seleb Kondang ini Bakal jadi Juru Kampanye di Pilkada 2018 Lho!

via wowkeren.com

Serumpi.com – Pesta rakyat Indonesia sebentar bakalan digelar di seluruh antero wilayah Tanah Air. Yap, pilkada yang bakalan digelar sebentar lagi memang begitu menyedot perhatian publik. Pasalnya nggak cuma masyarakat umum yang ikut mencalonkan diri sebagai wakil rakyat. Nama beberapa artis juga ikut tercatat sebagai calon pemimpin beberapa daerah di Tanah Air.

Nggak cuma itu, selain ikut mencalonkan diri sebagai pemimpin daerah. Kabarnya Beberapa artis kondang ini juga telah didapuk untuk meramaikan pesta rakyat sebagai juru kampanye di pilkada 2018 lho.

Seperti yang dilansir dari brilio.net, Tak cuma mengandalkan masyarakat awam, beberapa kandidat bahkan masih mengandalkan strategi lawas untuk berkampanye, yakni menggaet para selebriti Tanah Air yang kini tengah naik daun. Siapa saja para selebriti yang bakal jadi juru kampanye di Pilkada 2018? Berikut ulasannya!

1. Via Vallen

via indowarta.com

Pedangdut cantik ini nama memang cukup populer di kalangan masyarakat. Tak hanya aktif manggung, pasalnya Via Vallen akan menjadi bagian dari tim kampanye pasangan bakal cagub dan cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti, Sri Untari.

2. Nella Kharisma

via youtube.com

Senada dengan Via Vallen, pedangdut cantik Nella Kharisma juga akan menjadi tim kampanye pasangan bakal cagub dan cawagub Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno.

Baca Juga: Putrinya Bakal Dinikahi Duda Keren, Begini 5 Ungkapan Haru Ibunda Ardina Rasti, Bikin Nyesek!

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya

Previous articleDulu Seksi Parah, Usai Lahiran Anak Ketiga Begini 7 Potret Penampilan Istri Stefan William yang Bikin Kaget
Next articleGaya Siapa Nih yang Paling Oke Antara Nagita Slavina dan Sarwendah Saat Pakai Tas Samaan

Terpopuler: