Hubungan Asmara dengan Sophia Latjuba Dipertanyakan, Seperti Ini Reaksi Ariel Noah

    via liputan6.com

    Serumpi.com Vokalis tampan grup band NOAH, Ariel NOAH, dikabarkan sudah tak lagi menjalin asmara dengan artis Sophia Latjuba. Sebenarnya, gosip tersebut sudah santer terdengar sejak akhir tahun 2017 silam. Namun, Ariel NOAH dan Sophia Latjuba tidak memberikan keterangan resmi terkait berita tersebut. Ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Rabu (24/1/2018), Ariel NOAH ditanya terkait kabar berakhirnya kisah cintanya dengan Sophia Latjuba.

    “Waduh, kalau itu kayaknya enggak bisa jawab,” kata Ariel NOAH

    Melansir dari liputan6.com, sambil mengenakan helm dan terlihat bersiap pergi Ariel Noah menjawab beberapa pertanyaan dengan buru-buru. Para pewarta yang dibuat penasaran akhirnya kembali memberondong kembali pertanyaan sama kepada pelantun lagu “Separuh Aku” tersebut. Namun Ariel tak menjawab dengan gambling. “Gua mau ke studio soalnya. Hati-hati tangganya curam,” ujar Ariel NOAH sambil memperingatkan awak media.

    Ditanya mengenai foto-fotonya yang sudah ada di akun media instagram miliki Sophia, ia mengaku tidka mengetahui hal tersebut.

    “Oh ya? Gue aja enggak tahu. Gue harus ke studio, entar gue dipecat lagi,” tukasnya.

    via liputan6.com

    Ditengah santernya isu hubungan Sophia dengan Ariel berakhir, kini Sophia dikabarkan dekat dengan presenter Robby Purba. Ada beberapa foto Robby yang terpasang di instagram Sophia. Sophia dan Robby sepertinya tak canggung memperlihatkan beberapa potret kemesraan mereka.

    via liputan6.com

    Diunggah di media social, kedekatan keduanya ini disukai Dewi Perssik hal itu diungkapkan dikolom komentar pada Instagram Robby Purba.Ditahun 2018 ini, Sophia memang tidak memiliki resolusi seperti layaknya artis lain. Ia justru menjelang tahun baru dengan kejadian yang tak mengenakkan, sepatu mahalnya dirusak oleh anjingnya sendiri.

    Dalam unggahannya, Sophia menyebutkan bahwa ia hanya punya “rambut yang berantakan serta rasa syukur.” Kata Sophia. Lalu benarkah asmraa Sophia dan Ariel telah kandas ?