Wanita Ini Berjuang Adopsi Bayi yang Tidak Diinginkan Siapa Pun, 27 Tahun Berlalu Ia Dapatkan Balasan Tak Terduga!

Via Tribunnews.com

Serumpi.com – Namanya adalah Ingeborg Mclntosh yang berasal dari Phoenix, Arizona. Dia memiliki hati yang sangat mulai, selama hidunya sudah kurang lebih ia membawa sebanyak 120 anak asuh ke rumahnya. Namun, ada seorang anak yang sangat mencuri perhatiannya.

Kala menggendong anak kecil benama Jordan, Mclntosh menyadari ada sesuatu yang spesial dengan anak yang digendongnya itu.

“Saat Jordan berada di pelukanku, aku tahu itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ungkap McIntosh seperti dikutip dari Tribunwow pada Senin (5/2/2018).

Loading...

Mclntosh sangat menyayangi dan mencintai Jordan layaknya anak sendiri. Namun, ternyata ibu kandung Jordan sangat selektif dalam memilih orang tua asuh. Meskipun begitu, Mclntosh tidak menyerah dan terus berjuang untuk bisa mengadopsi Jordan meskipun tahu jika mengadosi secara resmi bukanlah hal yang utama baginya.

Baca juga: Saat Aurel Lakukan Hal “Dewasa“ Ini pada Arsy, Ashanty Tiba-tiba Melotot Lalu Bilang: Dia itu Masih Polos Dan Suci

Sampai akhirnya tidak ada rumah yang tersedia untuk Jordan, Mclntosh bisa mengadopsi anak yang sangat disayanginya tersebut. Selama kurang lebih 20 tahun, Jordan tumbuh dengan baik dan nyaman di rumah Mclntosh. Jordan tahu betul perjuangan ibu angkatnya tersebut selama mengasuh dirinya.

Sampai pada suatu ketika Jordan diberi kesempatan untuk membalas kebaikan hati dari ibu angkatnya tersebut.

“Semua yang dia lakukan untukku sejak kecil, aku hanya membalasnya, dan menunjukkan seberapa besar aku menghargainya,” ungkap Jordan.

Via Daily Mail

Saat Jordan berusia 27 tahun ia membalas kebaikan hati dari Mclntosh. Di tahun 2014 yang lalu, ibu ashuhnya tersebut didiagnosis sakit dan membutuhkan transplantasi ginjal. Tanpa ada ragu sedikitpun, Jordan kemudian mengajukan diri untuk menjadi penodonor ginjal.

Baca juga: Sempat Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Begini Jawaban Marion Jola Saat Diserang Warganet

Mclntosh tertegun dan tak menyangka anak angkatnya itu akan melakukan hal sedemikian rupa. Mclntosh bahkan mengatakan kepada Jordan bahwa ia bisa mundur sebelum operasi tiba, namun hal tersebut tidak dilakukan oleh Jordan.

“Kamu membiarkan aku masuk ke kehidupanmu, dan aku ingin melakukan ini untukmu,” terang Jordan.

Akhirnya, transplantasi itu berhasil. Jordan berharap bisa melakukan banyak hal untuk ibu asuhnya tersebut. Jordan berharap jika cerita yang dibagikannya itu membuat orang-orang sadar jika tidak ada kata terlambat untuk membalas kebaikan.


Previous articleUsai Nikah 5 Seleb Ini Makin Eksis, Dulunya Kalem Kini Auranya Makin Wow Banget!
Next articleDilabrak Cewek Karena Dikira Mahasiswa Baru, Saat Ditanya “Angkatan Berapa Lo,” Jawaban Dosen Ini Nampol Sekaligus Bikin Ngakak!

Terpopuler: