8 Tanda Perempuan Sudah Tak Perawan Ini Terlanjur Dipercaya, Ternyata Hanya Mitos

via brilio.net

Serumpi.com Berbicara soal keperawanan memang selalu menjadi menjadi topik menarik untuk dibahas. Orang Indonesia khususnya, masih kerap heboh jika membahas apakah cewek itu masih perawan atau tidak. Karena status perawan atau nggak bisa menjadi masalah besar ketika mau menikah. Alhasil, banyak orang menebak-nebak hanya dari ciri-ciri atau dari tampilan fisiknya saja.

Akhirnya bermunculan anggapan yang beredar di masyarakat tentang ciri wanita yang sudah tidak perawan. Melansir dari brilio.net yang mendapatkan penjelasan dari Aziz Ramadhan (33) salah seorang dokter umum di rumah sakit swasta di Yogyakarta berikut ini mitos dan fakta tentang keperawanan.

1. Sakit Saat Malam Pertama

via brilio.net

Rasa sakit yang ditimbulkan akibat dari robeknya selapat dara ternyata tidak selamanya benar. “Mungkin iya sakit, tapi kadar sakitnya itu beda-beda tiap orang. Tergantung pinggul dan ukuran alat kelami*nnya juga,” ujar Aziz.

2. Berdarah Tanda Perawan

via brilio.net

“Ketika malam pertama tidak berdarah itu bukan berarti tanda kalau si cewek udah nggak perawan, ini cuma mitos,” terang Aziz.

Selaput dara perempuan memiliki ketebalan yang berbeda, bahkan ada sebuah studi yang mengatakan bahwa ada pula wanita yang tidak memiliki selaput dara. Selain itu, selaput dara bahkan bisa robek karena kecelakaan seperti jatuh dari sepeda, atau olahraga berat.

3. Jalan Ngangkang Tanda Tak Perawan

via brilio.net

Itu Mitos! Cara jalan bisa dipengaruhi oleh bentuk tulang pada masing-masing manusia, ada orang yang bentuk kakinya X atau O sejak kecil.

4. Payudara Kendur

via brilio.net

Ukuran payudara serta bentuk payudara sama sekali tidak ada hubungannya dengan perawan atau tidak. Bentuk payudara dipengaruhi oleh kebiasaan serta ukuran tubuh seseorang.

5. Pantat Rata dan Turun

via brilio.net

Pantat wanita bentuknya bervariasi, ada yang rata, padat dan berisi jad tidak bisa mendeteksi keperwanan dari bentuk pantat

Prev1 dari 2
Klik Next untuk melihat halaman selanjutnya
Loading...
Previous articleBeredar Foto Lawas Millendaru, Gak Nyangka Ternyata Aslinya Ganteng Parah!
Next articleLama Tak Ada Kabar Ternyata Pak Tarno Pernah Ditipu Habis-habisan oleh Sang Manager

Terpopuler: