Hanya Karena Masalah Sepele, Wanita Cantik Ini Tega Potong Kemaluan Kekasihnya

Via dawainusa.com

Serumpi.com – Karena dibakar api cemburu, wanita bisa melakukan apa saja, hal-hal tak masuk akal sekalipun. Seperti halnya yang terjadi pada seorang wanita bernama Zhanna Nurzhanova (36) yang cemburu berat lantaran hal sepele yang dilakukan kekasihnya. Tak tanggung-tanggung, wanita berusia 36 tahun tersebut dengan tega memotong organ vital sang kekasih.

Dilansir dari Tribunnews.com, penyebabnya sangatlah sepele, korban memuji wanita lainnya. Singkat cerita, korban mengirimkan foto wanita lain kepada adiknya sembari memuji kecantikan wanita yang terdapat di dalam foto tersebut. Sang pacar yang mendengar pujian tersebut merasa tak terima jika kekasihnya memuji wanita lain.

Sang pelaku kemudian secara diam-diam memberikan obat tidur kepada korban. Sampai setelah korban tidur pulas, sang pelaku memotong kemaluan korban. Anehnya, usai menjalankan askinya tersebut sang pelaku kemudian membawa korban ke rumah sakit. Tetapi melihat kondisi yang dihadapi oleh sang korban, pihak rumah sakit selanjutnya menghubungi pihak yang berwajib.


Baca juga: Wanita Ini Berjuang Adopsi Bayi yang Tidak Diinginkan Siapa Pun, 27 Tahun Berlalu Ia Dapatkan Balasan Tak Terduga!

Pelaku yang juga merupakan pacar korban selanjutnya digelandang oleh pihak kepolisian saat itu juga saat berada di rumah sakit. Sementara itu, ahli bedah rumah sakit tersebut berusaha keras agar kemaluan korban bisa kembali tersambung seperti sedia kala.

Namun, lantaran kerusakannya begitu parah, dokter perlu berjuang keras untuk melakukan operasi. Dan atas tindakan yang dilakukannya tersebut, Nurzhanova terancam hukuman bui selama tiga sampai 6 tahun penjara.

Melihat kejadian tersebut, tentu saja ini menjadi pelajaran yang berharga untuk semua orang agar hati-hati dalam melakukan apapun. Bahkan, urusan memuji wanita lain, Anda juga perlu berhati-hati lantaran di dalam hati manusia tidak ada yang mengetahuinya. Semoga ini menjadi pelajaran yang berharga untuk semua orang.

Loading...
Previous articleSempat Keder Nikahi Angel Lelga, Vicky: Tasnya Lebih Mahal dari Harga Diri Saya
Next articleAwalnya Ngotot Menutupi Tapi Akhirnya Kehamilan 5 Seleb Ini Terungkap, Ada yang Demi Karier Hingga Isi Duluan

Terpopuler: