Lama Menghilang, Begini Kabar 5 Pemain FTV Dangdut Indosiar Sekarang, ada yang Berubah Sampai Bikin Pangling!

via tribunstyle.com

Serumpi.com – Penggemar FTV pasti sempat melirik FTV bertemakan musik dangdut yang gencar ditayangkan Indosiar beberapa waktu lalu. Berkiblatkan film Bollywood, film ini menyajikan musik disela-sela jalur cerita. Terkadang para pemainnya juga akan bernyanyi dan menari persis seperti film-film India.

Yang tak pernah terlupakan dari FTV dangdut ala Indosiar ini adalah keberadaan para pemainnya yang ganteng dan cantik. tak heran jika kemudian banyak nama artis tenar muncul setelah ikut berperan dalam serial FTV ini.

Sayangnya, FTV sejenis ini kini sudah tak lagi tayang. Beberapa pemainnya pun sudah banyak yang tergeser dengan pendatang baru. Lantas, bagaimana kabar mereka sekarang? Melansir dari tribunstyle.com, berikut kabar 5 mantan pemain FTV dangdut Indosiar yang hampir luput dari perhatian media.

1. Penty Nur Afiani

via tribunstyle.com

Langganan pemeran protagonis ini sudah lama sekali tak muncul di layar kaca. Rupanya, Penty tengah sibuk mengurus rumah tangganya. Selain itu, ia juga menyibukkan diri dengan kegiatan bersama ibu-ibu di lingkungan tempatnya tinggal. Soal penampilan, Penty yang sekarang sudah berhijab loh!

2. Afdhal Yusman

Afdhal Yusman dulu / via tribunstyle.com

Selain tampil di FTV dangdut, Afdhal Yusman juga tampil di sinetron naga-nagaan. Meski sempat sukses, kini ia sudah tak lagi terlihat di layar kaca dan telah beralih status menjadi pria satu anak.

Afdhal Yusman sekarang / via instagram.com

3. Chaterine Pamela

Si pemeran antagonis yang satu ini dulunya selalu sukses bikin greget. Meski tak seaktif dulu, Chateine saat ini masih aktif menjadi pesinetron. Ia juga merintis karirnya sebagai penyanyi.

4. Imel Putri Cahyati

Selain Penty, pemain protagonis yang sering menguras air mata adalah Imel. Tak jauh beda dengan Penty, kini Imel juga sudah menjadi seorang ibu dan tampil dengan jilbab anggunnya.

5. Revi Mariska

via tribunnews.com

Wanita cantik yang satu ini sempat membuat heboh lantaran kisah asmaranya. Revi dikabarkan menderita depresi setelah ditinggal sang kekasih. Tak hanya itu, ia juga sempat mengaku menjadi korban tindakan tak senonoh. Namun, setelah pengakuannya viral, Revi justru mengatakan jika pengakuannya soal pemerkosaan hanyalah sebuah candaan.