Kompak Hanya di Depan Kamera, 5 Fakta Ini Diduga Jadi Pemicu Girl Squad Bakal Bubar

Hasil gambar untuk chacha frederica
via tibunwow.com

Serumpi.com – Kemunculan geng sosialita Jessica Iskandar memang begitu mencuri perhatian publik. Bahkan geng yang diberi nama Girl Squad ini sering melakukan kegiatan bareng dan photoshoot. Tak sedikit yang merasa terinspirasi dengan persahabatan mereka.

Namun siapa sangka, saat ini geng yang juga ada Nia Ramadhani dan Cacha Frederica ini tengah gonjang-ganjing. Kekompakan mereka sedang dalam ujian. Kabarnya antar personil Girl Squad kini sedang perang dingin.

Baca juga : Awalnya Ngotot Menutupi Tapi Akhirnya Kehamilan 5 Seleb Ini Terungkap, Ada yang Demi Karier Hingga Isi Duluan

Meski di depan kamera mereka tampak biasa dan adem ayem, tentu saja itu demi menjaga image. Mengingat nama Girl Squad sudah dikenal luas oleh publik. Bahkan sempat mendapatkan penghargaan juga. Namun kabar terkini, nama Karenina Sunny jadi sosok anggota yang tengah dikucilkan.

Berikut sederet dugaan yang mengarah pada kemungkinan Girl Squad terancam akan bubar.

1. Saling Unfollow

Girl-Squad-1.jpg
via cumicumi.com

Meski terlihat kompak saat di depan kamera, nyatanya geng sosialita satu ini sedang tak akur. Bahkan beberapa dari anggotanya memutuskan untuk meng-unfollow instagram Karenina Sunny. Demikian juga dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar.

2. Tak Mau Foto Bersama

Hasil gambar untuk chacha frederica tak mau foto bareng karenina
via tribunnews.com

Hal yang baru-baru ini terjadi adalah di mana sosok Karenina Sunny tengah dikucilkan rekan segeng lainnya sangat nyata. Lewat sebuah unggahan video ang beredar di dunia maya, tampak Karenina duduk sendirian. Sementara saat hendak gabung dalam pemotretan, dengan tanpa basa-basi Chacha Frederica memilih menyingkir.